Rabu, 03 Oktober 2012 di 16.46 Diposting oleh Om Jhe 0 Comments


hallo , apa kabar ? apa wajahmu masih lucu seperti dulu ?
dengan mencurahkan penghormatan dan perpisahan terakhir , aku menulis…


aku pikir ,  kau pasti akan bertanya padaku kenapa harus melalui surat ,
ketika pesan melalui mini homepage lebih umum


akhirnya , aku mengambil penaku saat aku tidak dapat menyampaikan hatiku
aku rasa aku tidak dapat melakukannya dengan cara lain


sangat sulit ketika aku mencintaimu
tak terjadi apapun , bagaimanapun aku menginginkannya
aku berjanji pada diriku untuk berhenti mengusikmu
walaupun aku menunggu sampai mati , kau tidak akan datang


selamat tinggal cintaku , aku membiarkanmu pergi sekarang
semua ingatan dan kenangan , akan kulupakan semua
aku akan menghapus dan mengosongkan setiap tetes cinta dari hatiku


ada yang mengatakan , jika tubuh terpisah jauh ,
maka hati juga akan terpisah jauh , tapi itu tak berguna untukku ,
itu semua bohong


setiap hari aku semakin lelah
maafkan aku karena telah menyebabkan masalah untukmu

setiap hari aku bertanya pada diriku , tidak bisakah kita kembali ?
meskipun aku menekan rasa depresi dalam hatiku dan berteriak , kau tidak dapat mendengarnya


kini , di akhir kenangan kita , setelah aku menyadari perpisahan ini
aku akan membiarkanmu pergi dari hatiku
selamat tinggal…


kupikir aku akan melupakanmu seiring berjalannya waktu
tapi kau tetap dapat menemukan jalanmu ke dalam hatiku , lagi dan lagi

ku tak mampu… aku tak mampu melepaskan cintaku
aku harus melupakanmu
kau tidak peduli seberapa kerasnya aku mencoba untuk menghapus
akt rasa, kau adalah satu-satunya untukku
maafkan aku…

0 Responses so far.

Posting Komentar